Gojek di Malang Mulai Rekrutmen?

0
432
Gojek (tika)
Gojek (tika)

MALANGVOICE-Kabar mengenai open recruitment salah satu layanan ojek online, Gojek, sejak kemarin merebak di Malang.

Pada pesan yang ada di grup Whatsapp, sejak Rabu kemarin Gojek mulai open recruitment di Maxone Hotel, sejak pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Namun, saat dikonfirmasi ke perwakilan Gojek yang stand by di Maxone Hotel, kabar itu terkesan ditepis. “Kami belum open recruitment. Observasi lebih dulu sebelum buka layanan di sini,” jelas operasional Gojek Surabaya, Chandra, kepada MalangVoice.

Dia menjelaskan, jika memang resmi ada open recruitment, pasti ada pengumuman dari Gojek Jakarta. “Kami belum begitu aktif melakukan open recruitment. Masih banyak yang harus kami pelajari,” tegasnya.

Jawaban sama diungkapkan salah satu staf Gojek yang mengenakan polo shirt, dengan logo Gojek besar di bagian belakangnya. “Jawabannya sama saja dengan Pak Chandra. Bisa jadi hanya observasi saja,” jelas laki-laki berkacamata itu sembari menghindar.

Meski menepis adanya open recruitment, namun di beberapa meja di lobby hotel terlihat aktivitas interview. “Tadi ditanya motivasinya ingin jadi driver Gojek,” jelas salah satu pelamar, Ranaesa Eldro.