Glitter Roots, Tren Rambut Populer di Instagram

0
20
glitter roots (popsugar)

MALANGVOICE – Terinspirasi dari film fiksi ilmiah, tren rambut ini ramai dibicarakan & banyak mengisi layar instagram.

Melihat tren kecantikan sekarang menjadi lebih mudah, karena selain dari majalah dan media elektronik, kita juga bisa mengandalkan sosial media, salah satunya Instagram. Informasi yang tersedia di Instagram tidak kalah menarik juga, karena Semua tentang beauty trend, seperti hair trend yang lagi happening bisa kamu temukan di medsos satu ini.

Bicara mengenai tren rambut saat ini. Ada satu tren yang sedang ramai dibicarakan. Terinspirasi dari film “Star Wars”. Bukan soal ‘cutting’, lurus atau kriting, tapi pada model rambut kali ini Anda akan menemukan glitter dengan warna beragam, seperti bintang bertaburan tepat dipangkal rambut

Tak jelas alasan mengapa tren rambut yang diberi nama “Glitter Roots” ini bisa menjadi trending topic di Instagram. Beberapa selebriti seperti Miley Cyrus dan Lucy Hale pernah terlihat menggunakan gaya rambut ini. Buat Anda yang ingin mencoba, gaya rambut ini bisa digunakan saat merayakan natal dan tahun baru nant. Pilihlah glitter warna terang, seperti pink, purple, silver, orange, untuk menampilkan warna kontras dengan kesan yang lebih berwarna. Jika ingin tampil minimalis, cukup gunakan hanya di satu atau dua warna, seperti silver, green, or gold.

cara:
Agar dapat mengikuti tren tanpa merusak rambut ikuti cara ini. Pertama keramas dan keringkan. Gunakan vitamin jika perlu. Selanjutnya, gunakan hairspray dan semprotkan di bagian yang ingin diberikan glitter. Sebelum hairspray mengering, taburkan glitter menggunakan jari lalu semprotkan hairspray kembali.

sumber: popsugar.com