Giliran Dir Administrasi dan Keuangan Jasa Yasa Dipanggil Kejaksaan

0
80
Nusirwan Sahrul (fathul)

MALANGVOICE – Kejaksaan Negeri Kepanjen terus mengumpulkan bahan terkait kasus kenaikan harga tiket Pantai Balekambang pada liburan panjang 25 Desember-3 Januari lalu, dari Rp 10 ribu menjadi Rp 15 ribu.

Kali ini yang dipanggil Direktur Administrasi dan Keuangan PD Jasa Yasa, Asyari. Tujuan pemanggilan masih sama, mengumpulkan bahan soal administrasi dan keuangan terkait kenaikan tiket.

“Tadi kami tanyakan sekitar 15 item terkait kejadian ini. Karena kami ingin menanyakan hal-hal yang lebih rinci sehingga perlu meminta keterangan dari direktur administrasi dan keuangannya langsung,” kata Kepala Seksi Intelijen, Nusirwan Sahrul.

Hingga saat ini, kejaksaan masih belum bisa menentukan indikasi menyalahi aturan dalam kasus itu. Karenanya, pengumpulan bahan keterangan terus dilakukan hingga ditemukan ada tidaknya indikasi ke arah penyalahgunaan wewenang.

“Prinsipnya, Pulbaket ini penting. Karena dari sini kita mendapat kejelasannya. Setelah Pulbaket lengkap, kami akan kaji kemudian digelar perkaranya,” tandas Nusirwan.