Giliran Cherrybelle Hibur Pelajar di Ngombe Susu Bareng

0
89
Cherrybelle saat menghibur pelajar di Batu
Cherrybelle saat menghibur pelajar di Batu (fathul)

MALANGVOICE – Kedatangan sembilan personel Cherrybell yang bening-bening dalam Festival Milk ‘Ngombe Susu Bareng’ di Halaman Block Office Kota Batu disambut meriah oleh pelajar yang sebagian masih berada di sana.

Satu persatu grup band perempuan yang terkenal dengan salam ‘Chibi-chibi’nya ini muncul di panggung yang langsung membuat mata pelajar berbinar. Mereka berteriak-teriak menyebut Cherrybelle.

Cherrybelle saat menghibur pelajar di Batu
Cherrybelle saat menghibur pelajar di Batu (fathul)

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko, datang juga kemudian mengajak Cherrybelle dan masyarakat minum susu bersama. Masing-masing anggota grup cantik ini diberi satu botol dan minum bersama-sama.

Pasca minum bersama, Cherrybelle menyanyikan lagunya berjudul ‘Love is You’ diiringi tari-tarian yang dihafal pelajar. Kemudian menyanyikan lagu ‘Semangat yang Indah’ dengan pelajar menirukannya di tengah terik matahari.

Diakhir penampilannya, Cherrybelle mengundang beberapa siswa ke atas panggung untuk melakukan dialog. Karena salah satu anggota Cherrybelle bernama Elen, merupakan putri asli Batu lulusan SDN Ngaglik 1, SMPN 1, dan SMAN 1.