GGAA Batu Terima dan Salurkan Sumbangan Banjir Sampang

0
104
Suasana banjir di Sampang (istimewa)

MALANGVOICE – Banjir yang melanda warga Kabupaten Sampang, menarik simpati berbagai pihak, salah satunya Good Governance Activator Alliance (GGAA) Malang Raya, yang kini menerima bantuan untuk disalurkan ke warga yang menjadi korban.

“Kami turut prihatin dengan warga yang menjadi korban banjir. Makanya kita harus bahu membahu membantu mereka, supaya bisa hidup layak,” kata Direktur GGAA Malang Raya, Sudarno, kepada MVoice.

Untuk memberikan donasi itu, Sudarno membuka sekretariat di Dusun Dadaptulis, RT 02 RW 06 Nomor 28 A Kelurahan Dadaprejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Akan ada anggota sekretariat yang standby di sana.

Selain itu, warga yang berniat menyalurkan bantuan uang tunai bisa langsung dikirimkan ke rekening atas nama Sudarno di BNI 0286085909. “Kami akan menyalurkan bantuan berupa barang, bahan pokok, dan uang tunai guna kami belikan barang kebutuhan lainnya,” tambah Darno.

Banjir Sampang ini, kata Darno, telah melumpuhkan aktivitas warga sehingga mereka patut dibantu. Bantuan obat-obatan, pakaian layak, hingga bahan makanan sangat penting karena warga tidak bisa menjalankan aktivitas ekonomi seperti biasanya.