Gethuk: Jangan Terpancing Strategi Lawan

0
72
Joko Susilo. (Deny)

MALANGVOICE – Lawan Sriwijaya FC di partai semifinal Piala Bhayangkara (31/3) besok, Arema Cronus dipastikan bermain maksimal. Seluruh pemain sudah siap bertanding untuk menang.

Asisten pelatih Arema, Joko Susilo, mengatakan, kondisi Esteban Vizcarra sudah mulai membaik, setelah absen di beberapa laga. Sementara Ahmad Bustomi dipastikan absen, karena cedera otot belakang lutut.

“Dua hari ada treatmen dan motivasi khusus untuk tim. Kami yakin pemain berbuat yang terbaik,” katanya saat konferensi pers di Kantor Arema Cronus, beberapa menit lalu.

“Bustomi sudah izin tidak ikut main besok. Tapi keputusan siapa yang akan bertanding belum bisa diberikan sekarang,” lanjut pria yang akrab disapa Gethuk itu.

Bagi Gethuk, SFC sudah banyak memberi pelajaran pada Arema. Pada pertandingan besok, Gethuk berharap pemain tidak terpancing strategi lawan.

Apalagi bermain di kandang sendiri, bisa jadi boomerang bagi pemain. “Kadang di depan pendukung sendiri ada beban. Dan itu yang sering dimanfaatkan lawan,” tandasnya.

Laga panas itu akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pukul 18.30 WIB. Dua tim akan perebutkan tiket ke final Piala Bhayangkara.