Gerakan Anti Narkoba Dideklarasikan di SMKN 1 dan SMAN 2 Kota Malang

0
83

MALANGVOICE – Jajaran 11 Satbinmas Polres Malang Kota bersinergi dengan Pemkot Malang, Dinas Pendidikan dan Kodim 0833 Kota Malang, hari ini, bertempat di SMK N 1 dan SMA N 2, menggelar Deklarasi Anti Narkoba, wujud kepedulian untuk bersama-sama memberantas peredaran Narkoba di di lingkungan pendidikan.

Selain siswa dan para guru, hadir juga Wali Kota Malang,HM Anton, Kepala Dinas Pendidikan, Zubaidah, dan anggota forpimda lainnya.

Anti Narkoba2

Dalam rilis yang dikirim ke Redaksi MVoice, Kasat Binmas Polres Malang Kota, AKP Imam Mustalih, mengajak para pelajar dan akademisi di Kota Malang agar mampu menjadi agen yang menggelorakan kampanye anti Narkoba, serta mensosialisasikan dampak destruktif akibat penggunaannya.

Anti Narkoba3

Semua take holder yang hadir pada kegiatan itu sepakat mendukung dan akan berpartisipasi secara aktif terhadap program pemerintah untuk memberantas Narkoba lewat Operasi Bersinar yang saat sedang berjalan.

Pada kesempatan itu AKP Imam Mustalih juga mensosialisasikan program Aplikasi Panic Button on Hand (PBoH), sebagai salah satu sarana kontak bagi masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri secara cepat.