Gendong Anak, Ibu Ini Mendadak Meninggal di Stasiun Kota Baru Malang

0
64
Jasad korban saat dibawa tim rescue. (deny)
Jasad korban saat dibawa tim rescue. (deny)

MALANGVOICE – Seorang penumpang kereta api, petang tadi meninggal dunia secara mendadak di Stasiun Kota Baru Malang. Korban, Suriyanti (29), warga asli Solo, Jateng yang tinggal di Desa Renteng, RT 9/RW 3, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Korban meninggal tanpa diketahui penyebab saat hendak menunggu KA Malabar jurusan Malang – Bandung, sekitar pukul 16.30 WIB. Ia bersama suami, Supriadi (39), dan satu anak berencana pulang ke Solo.

Saat itu, dari informasi yang didapat Mvoice, Suriyanti tiba-tiba pingsan di ruang tunggu VIP Stasiun Kota Baru Malang saat menggendong anaknya berumur tiga bulan. Kemudian, Supriadi, membawa ke pos kesehatan untuk diberi pertolongan pertama. Naas, nyawa Suriyanti tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Untuk menyelidiki meninggalnya Suriyanti, kemudian pihak Stasiun Kota Baru memanggil petugas dari Polsek Klojen. Kemudian dibawa tim rescue RJT ke RS Saiful Anwar, guna divisum luar.

Kanit Reskrim Polsek Klojen, Iptu Irwan Tjatur, mengatakan, hasil visum dinyatakan korban meninggal akibat penyakit TBC.

“Korban ternyata punya riwayat TBC,” katanya saat dihubungi wartawan.

Malam ini, jasad korban yang masih memiliki anak berusia tiga bulan itu sudah dalam perjalanan ke Solo, untuk dimakamkan.