Genap 63 Tahun, Selamat Ulang Tahun Pak Yono…

0
53

MALANGVOICE – Ada yang beda di kantor KONI Kota Malang, hari ini. Sejumlah pengurus yang sebagian besar ‘alumnus’ pejabat Pemkot Malang, tampak komplit. Mereka terlihat bercengkrama, santai, seolah menunggu ‘acara inti’ dimulai.

Ada Imam Hambali, Totok Kadariswanto, Husnie, Basuki Effendi, dan sejumlah mantan pejabat Pemkot Malang lain. Semua tampak sehat, sumringah, sembari bersenda gurau di ruang masing-masing. Ada juga staf KONI yang tampak sibuk menyiapkan segala sesuatu.

Tepat pukul 12.30, semua personel yang ada di Kantor KONI merapat ke ruang paling pojok. Sudah ada dua kue tart, pertanda ada yang tengah berulang tahun. Kursi diatur melingkar mengikuti bentuk ruangan.

Yono1Di salah satu sudut ada solo organ, lengkap dengan playernya yang siap beraksi. Tak lama kemudian, sang MC menjelaskan, bahwa hari ini genap 63 tahun usia sang Ketua Umum KONI, Bambang Dharmawan Suyono.

Suasana pun segera senyap. Pak Yono, demikian sang ketua akrab disapa, masuk ruangan sembari melempar senyum khasnya. Setelah MC menyampaikan previewnya, selanjutnya Pak Yono giliran menyampaikan sambutan singkatnya.

Intinya, mantan Kepala Dispenda dan Sekda Kota Malang itu bersyukur atas karunia yang telah diberikan Allah. Baik usia, kesehatan, keluarga besarnya, termasuk teman-teman yang hingga kini tetap terjaga silaturahminya.

“Ini acaranya memang spontanitas, semoga kita semua tetap diberi kesehatan, semangat dan bisa terus mengawal KONI untuk berprestasi bagi Kota Malang,” tutur Arema asli kelahiran 2 Juni itu.

Selanjutnya acara disambung pembacaan doa, setelah itu tiup lilin, dan diteruskan makan bersama secara sederhana, sembari menikmati solo organ. Sekitar 20-an staf KONI silih berganti menyumbangkan suaranya. Selamat ulang tahun Pak Yono.