Gemar Selfie? Ayo, BNN Ajak Gerakan Selfie ‘Stop Narkoba’!

0
64
Staf BNN Kota Batu saat foto dengan tema Stop Narkoba (fathul)

MALANGVOICE – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Batu punya gerakan baru untuk mengajak seluruh elemen masyarakat menjauhi narkoba, yakni dengan memperbanyak selfie dengan atribut ‘Stop Narkoba’.

Atribut itu bisa bertuliskan macam-macam slogan sesuai keinginan masyarakat, yang penting isinya mengajak masyarakat luas untuk menjauhi narkoba dan turut berperang melawan narkoba.

“Gerakan ini dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), 26 Juni mendatang,” ungkap Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kompol Edi HK, saat ditemui di kantornya, beberapa menit lalu.

Foto selfie itu nanti, harap Edi, selanjutnya diupload ke masing-masing sosial media yang dimiliki. Sehingga gerakan ini akan massif dan diikuti kawula muda lainnya. Jika sudah menjadi gerakan sosial, maka narkoba tidak akan mendapat tempat, terutama di Kota Batu.

“Peringatan HANI 2016 ini momentum kampanye masif untuk meningkatkan komitmen dan kepedulian seluruh komponen mewujudkan masyarakat Indonesia Sehat Tanpa Narkoba,” tandasnya.