Gedung SMAN 3 Dibangun, ER : Kita Sedang Meletakkan Dasar Pendidikan

0
77
Eddy Rumpoko meletakkan batu pertama pembangunan SMAN 3 Batu (fathul)
Eddy Rumpoko meletakkan batu pertama pembangunan SMAN 3 Batu (fathul)

MALANGVOICE – Pembangunan gedung SMAN 3 Batu dimulai, ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko, Wakil Wali Kota, Punjul Santoso, Ketua DPRD Cahyo Edy Purno, dan pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Eddy Rumpoko mengatakan, pembangunan SMAN 3 Batu itu dapat menjadi dasar pendidikan anak-anak di kawasan itu. Sehingga pelatakan batu pertama tidak hanya dimaknai sebagai membangun gedung, tapi juga pembangunan pendidikan yang lebih baik.

“Saya berdoa dan berharap pembangunan ini bisa memfasilitasi anak-anak kita yang sekarang terus berkembang sesuai daya saingnya. Jadi gedung ini harus dikelola dengan baik,” ungkap ER, sapaan akrabnya, di hadapan undangan.

Pembangunan pendidikan di sini, lanjutnya, diharapkan tidak hanya melahirkan anak-anak cerdas dan pandai ilmu modern, tetapi juga melahirkan generasi yang sholeh guna menghadapi tantangan dunia yang terus berkembang.

“Pendidikan adalah tanggung jawab kita bersama. Usai dibangun gedung ini, jangan lupa anak-anak tetap diawasi. Semoga yang selama ini belum terfasilitasi, dapat sekolah di sini. Meskipun sekolah negeri, saya harap kelasnya bisa berkelas internasional,” sambung politisi PDIP ini.