Gawat, Star Wars The Forced Awaken ‘Serang’ Malang!

0
170
Storm Trooper lengkap dengan senjata tampil imut di Istana Boneka. (Shuvia Rahma)

MALANGVOICE – Demam Star Wars juga melanda dunia boneka. Film yang tayang perdana Desember 2015 lalu itu mulai muncul versi boneka di Istana Boneka Malang.

Susan Soewono, Owner Istana Boneka menjelaskan, Istana Boneka adalah satu-satunya pemegang resmi hak cipta dari Disney untuk meluncurkan boneka karakter Star Wars. Sama seperti filmnya, boneka Star Wars juga dirilis pada Desember lalu.

Karakter-karakter Star Wars The Force Awaken yang disediakan Istana Boneka antara lain robot R2D2, Chopper, Kyloren, Han Solo, Princess Leia, Storm Trooper dan masih banyak lagi.

Para tokoh dari film tersebut diwujudkan dalam berbagai bentuk mulai bantal leher, bantal persegi panjang, bantal mobil, boneka tempelan kaca, dan boneka berbagai ukuran dari kecil hingga besar.

“Paling besar karakter Star Trooper dan Kyloren, tingginya sekitar 1-1,5 meter,” kata Susan.

Harga boneka tersebut mulai dari Rp 59 ribu hingga Rp 2,5 juta. Susan menambahkan, Istana Boneka memberikan garansi seumur hidup untuk kerusakan mata dan hidung timbul yang lepas, jahitan rusak, maupun mengisi kembali boneka yang kempes.

Daniel, salah satu konsumen Istana Boneka membeli karakter R2D2. Ia mengaku, boneka robot tersebut dibelinya sebagai hadiah untuk adiknya yang berulang tahun

“Dia suka Star Wars, karena saya lihat Istana Boneka koleksinya cukup lengkap, jadi tadi saya sengaja datang untuk membeli,” ucap Daniel.