Gara-gara Main Air, Pelajar SMA Jotos Adik Kelas

0
47
Pelaku pemukulan ke adik kelasnya saat diperiksa di Polsek Pakisaji
Pelaku pemukulan ke adik kelasnya saat diperiksa di Polsek Pakisaji (fathul)

MALANGVOICE – Seorang siswa kelas XI Sekolah Menengah Atas (SMA) di Pakisaji, Kabupaten Malang, inisial SG (19) diamankan ke Polsek Pakisaji gara-gara memukuli adik kelasnya yang masih kelas VIII Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Padahal awalnya mereka berdua bercanda di kamar mandi sekolah satu atap itu. Ketika si adik kelas memercikkan air kamar mandi ke SG, saat itulah ia marah lalu memukuli adik kelasnya.

“Saya pukul tiga kali, kena mata, hidung dan wajahnya. Terus saya dipanggil kepala sekolah untuk memberi penjelasan,” ujar remaja asli Karangpandan, Pakisaji itu.

Kapolsek Pakisaji, AKP Amung Sri Wulandari, saat dikonfirmasi, mengatakan pihaknya hanya akan memberi rasa efek jera ke SG. Karena pelaku masih sekolah dan usianya masih belum cukup umur.

“Kami amankan karena ada laporan dari orangtua korban. Sekaligus, di sini kami bina bahwa setiap melakukan sesuatu, ada tanggung jawabnya,” ujar Kapolsek.

SG sendiri mengaku menyesal dengan apa yang dilakukannya. Ia berjanji tidak akan melakukan perbuatan itu lagi. “Saya sudah minta maaf ke anaknya, nanti akan akur lagi,” tandas siswa yang bercita-cita menjadi polisi itu.