Ganti RBT Sesuai Mood Kamu di XL MoodMusic

0
20
XL MoodMusic (istimewa)

MALANGVOICE – Menerima banyak masukan dari pelanggan selama ini, membuat PT XL Axiata, (XL) meluncurkan konsep Ring Back Tone (RBT) nada tunggu baru, yang lebih unik dan fleksibel, dengan nama MoodMusic.

Chief Revenue Management Officer XL, M. A. Ali, mengatakan, era digital saat ini melahirkan berbagai produk layanan digital yang bersifat entertainment, namun tetap saja pelanggan tetap mencari RBT sebagai status pada penanda nada tunggu telponnya.

“Hingga saat ini, RBT masih saja sebagai layanan yang paling banyak diminati. Berdasarkan usulan dan ide para pelanggan pula layanan inovatif ini bisa kami hadirkan,” katanya sesuai siaran pers yang diterima MVoice.

XL MoodMusic adalah layanan nada tunggu di mana fitur unggulannya, pelanggan dapat mengekspresikan mood atau perasaannya melalui musik nada tunggu langsung di ponselnya.

Pelanggan dengan bebas bisa mengganti sendiri lagu-lagu sesuai dengan mood-nya, tanpa biaya tambahan, sehingga penelpon bisa mendengar dan ikut merasakan mood yang dimaksud.

Tersedia ratusan lagu pilihan yang sudah disesuaikan dengan berbagai macam mood pada layanan ini. Lagu itu dikelompokkan menjadi 11 jenis mood. Jenis mood yang tersedia adalah Happy, Asik, Romantis, Semangat, Galau, Groovy, Bete, Hitz, Stress, Santai, Cool.