Gandeng Detec, Pelti Kota Malang Gelar Workshop

0
24
Ketua Pelti Kota Malang, Husni Ali.

MALANGVOICE – Pelti Kota Malang menggandeng Deddy Prasetyo Tennis Club (Detec) berencana menggelar workshop kepelatihan, 26-28 Agustus 2016 mendatang, di Hotel Edotel, Jalan Surabaya, Kota Malang.

Sesuai agenda, dijadwalkan hadir langsung pemilik Detec, Deddy Prasetyo, sebagai pemateri utama dalam acara itu. Ketua Pelti Kota Malang, Husni Ali, mengatakan, pihaknya sengaja menggandeng Detec karena mereka sudah berpengalaman memberi berbagai macam pelatihan.

“Workshop ini tidak terbatas bagi pelatih di Malang saja, dari daerah lain juga kami jaring. Tapi tentu saja pelatih Kota Malang akan mendapat prioritas,” tambahnya.

Dengan gelaran ini, lanjutnya, para peserta diharapkan mampu menyimak dengan serius agar ilmu yang didapat bermanfaat, termasuk bagi anak didik para peserta. Terlebih, kegiatan semacam ini jarang digelar di Kota Malang, sehingga menjadi kesempatan berharga.

“Ini merupakan program kerja Pelti Kota Malang. Kami sudah berkoordinasi dengan Pelti pusat. Mereka menyambut baik, karena selama ini even pelatihan seperti ini masih sangat jarang,” pungkas pria berdarah Aceh ini.