Gagal Rabi Alasan Deni Coba Bunuh Diri

0
5
Kanit Reskrim Polsek Sukun, Iptu Gunarsono. (deny)
Kanit Reskrim Polsek Sukun, Iptu Gunarsono. (deny)

MALANGVOICE – Percobaan bunuh diri yang dilakukan Deni Rica Putra, pria 32 tahun asal Jalan Tanjung, Sukun, Kota Malang, siang tadi ternyata memang didasari rasa depresi karena gagal menikah.

Hasil itu didapat dari penyelidikan polisi terhadap keluarga korban, salah satunya kakak Deni, Mahmud Yuwono. Kata Kanit Reskrim Polsek Sukun, Iptu Gunarsono, perilaku depresi Deni baru muncul usai pulang dari Kalimantan Timur.

Ia pulang dari Kalimantan beberapa bulan lalu setelah sukses berjualan sayur. Ternyata, di Kalimantan Deni menjalin hubungan dengan wanita yang dikabarkan siap dinikahi.

Namun, entah kenapa, hubungan itu kandas di tengah jalan. “Mungkin karena berbeda adat jadi pernikahan batal dan Deni pulang ke Malang,” katanya saat dihubungi beberapa menit lalu.

Setelah itu, masih dari pengakuan Mahmud, dijelaskan Gunarsono, korban beberapa hari lalu pernah mengutarakan niatnya mengakhiri hidup. Namun, digagalkan Mahmud.

“Dikiranya cuma ngomong biasa, ternyata beneran dilakukan siang tadi,” lanjutnya.

Kini, kondisi Deni masih dalam pemeriksaan kesehatan karena luka sayatan pisau di leher dan tangan sangat dalam sehingga butuh penanganan lanjutan di RS Saiful Anwar.