Gagal Curi Poin, Madura United Tetap Bangga

0
37
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera (kiri) dan Asep Berlian.

MALANGVOICE – Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, mengaku bangga atas penampilan anak asuhnya, meski gagal mencuri poin saat dijamu Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, malam ini.

Dikatakannya, Madura United tetap bermain luar biasa seperti laga-laga sebelumnya. “Anak anak main tanpa lelah. Mereka bisa bersaing walaupun main di kandang Arema,” tandasnya.

Baca juga: Singo Edan Taklukkan Madura United 2-1

Gomes menilai, Bayu Gatra dkk menunjukkan keberanian saat meladeni serangan demi serangan Singo Edan. Dalam laga itu, lanjutnya, Arema menunjukkan kelasnya sebagai tim papan atas.

Karena itu, ia tidak terlalu risau atas hasil akhir 2-1 untuk tim kebanggaan Aremania. “Saya ucapkan selamat untuk Arema, mereka juga berjuang hebat. Saya juga terima kasih untuk pemain saya yang tetap bermain full skill, bahkan bisa ciptakan gol cantik,” pungkasnya.

Hal senada diungkapkan bek Madura United, Asep Berlian. Dia menegaskan, para pemain sudah berupaya maksimal dalam laga ini.

“Kami sudah menerapkan instruksi pelatih. Dari pertandingan ini kami dapat banyak pelajaran berharga, mudah-mudahan berikutnya bisa lebih baik,” tandasnya.