Gagal Bobol Indomaret di Tumpang, Satu Diciduk, Dua Kabur

0
122
Ponidi saat diamankan di Mapolsek Tumpang (istimewa)

MALANGVOICE – Seorang warga Desa Kidang Bang, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, PN (28), ditangkap anggota Reskrim Polsek Tumpang, saat hendak mencuri di Indomaret.

ABK saat diamankan di Mapolsek TumpangBarang bukti yang berhasil disita dari pelaku percobaan pencurian semi profesional itu antara lain, 4 obeng besar, 2 linggis kecil, 2 linggis besar, 1 tas hitam, dan 1 senter.

“Indomaret yang hendak dibobol berada di Dusun Tulus Ayu, Desa Tulus Besar, pada dini hari. Dia bawa peralatan lengkap, sepertinya sudah disiapkan,” ungkap Kapolsek Tumpang, AKP Hari Subagiyo.

Awalnya, PN bersama dua temannya turun dari kendaraan di sebelah timur Indomaret. Situasi sepi, mereka langsung menuju belakang Indomaret dan mulai melobangi tembok.

“Anggota kami sedang patroli di sana, kemudian melihat ada gerakan mencurigakan, kami tentu ingin memastikan. Ternyata mereka kabur kemana-mana,” jelas Kapolsek.

Anggota patroli langsung mengejar dan berhasil mengamankan PN. Sementara dua pelaku lainnya kabur. “Identitas sudah kami kantongi,” tegas Kapolsek melalui selulernya.