Foto Ceria ala Jepang, di Yukata Photo Booth Yuk!

0
410
Pengunjung berfoto dengan background bunga Sakura

MALANGVOICE – Pada acara Isshoni Tanoshimimashou (IT) 11 yang digelar selama 2 hari ini di Fakultas Bahasa dan Ilmu Bahasa Universitas Brawijaya, pengunjung mendapat kesempatan berfoto-foto ria mengenakan kimono, pakaian tradisional Jepang di Yukata Photo Booth.

Pengunjung tampil dengan Kimono lengkap
Pengunjung tampil dengan Kimono lengkap
Selain mengenakan kimono, pengunjung bisa berfoto dengan background bunga sakura, persis suasana di Jepang. Saking menariknya, Yukata Photo Booth ramai dikunjungi pengunjung sejak tadi pagi dibuka.

“Booth ini selalu paling rame tiap tahunnya,” kata Koordinator Humas dan Sponsorship, Malika Widya.

Salah satu pengunjung, Ovy, mengaku tertarik karena ini pertama kalinya ia bisa menemukan kesempatan memakai kimono tanpa harus pergi ke negeri sakura.

Keseruan pengunjung
Keseruan pengunjung

“Lucu aja, soalnya saya juga suka budaya Jepang. Mumpung ada dan lebih murah daripada ke Jepang sih,” kata mahasiswa Vokasi UB semester 4 ini, kepada MVoice

Berfoto di Yukata Photo Booth tentu tidak gratis. Harga ditentukan oleh banyaknya individu dalam satu foto, berikut tata rias dan kimononya. Tarif foto berkisar Rp 20 ribu – Rp 35 ribu. Pengunjung mendapat 1 hardcopy foto yang sudah jadi