Foam Party di Waikiki Beach Hawai Water Park

0
78
DJ Perform, salah satu entertainer yang ditampilkan di Foam Party New Yea's Eve Hawai Water Park, (Shuvia Rahma)

MALANGVOICE – Hawai Water Park menyiapkan pool party di perayaan malam Tahun Baru bertajuk foam party (pesta busa). Pre sale event sudah dibuka dengan harga tiket Rp 90 ribu sejak awal Desember hingga 10 Desember.

Untuk pre sale tahap kedua Rp 115 ribu jika pembelian dilakukan pada 11 hingga 20 desember dan normal di harga Rp 125 ribu jika membeli di periode 21 -31 Desember. Namun khusus untuk pembelian hari ini (Minggu, 27/12/2015), harga tiket dijual Rp 900 ribu.

“Khusus untuk pembelian hari Minggu ini, yang harusnya bayar Rp 125 ribu per pax, cukup bayar Rp 90 ribu per pax. Pemesan akan mendapatkan bonus t-shirt,” Direktur Utama Hawai Water Park, Bambang Judo Utomo.

Bambang menjelaskan, di pesta busa yang digelar di Waikiki Beach (tsunami) tersebut, ada berbagai hiburan yang akan ditampilkan, mulai dari DJ perform dadi Scotlandia, Claudia Jaramillo, band, pesta kembang api, games, dan masih banyak lagi.

“Bintang tamu yang kita datangkan ada Gwen Priscilla, Atu Super Girlies dan Ikmal Tobing,” rinci dia.

Start untuk foam party tersebut dimulai pukul 19.00 WIB dan akan berakhir pada 02.00 WIB dini hari. Adapun operasional Hawai Waterpark nantinya akan dibagi menjadi dua, yaitu pagi pada pukul 08.00 hingga 15.00 dan malam pukul 19.00 WIB.

“Untuk pesta ini, diperuntukkan bagi tamu usia 18 tahun ke atas. Untuk persyaratan tamu, wajib membawa pakaian renang sendiri,” tegasnya.