Floice Choir Dendangkan Lagu Perjuangan di Konser Kebangsaan

0
25
Floice Choir. (lala)

MALANGVOICE – Konser Kebangsaan Rockestra bakal makin meriah dengan tampilan suara merdu Floice Choir, grup paduan suara mahasiswa Fakultas Teknik Pertanian (FTP) Universitas Brawijaya (UB).

Selain tampil tunggal, di konser yang digelar di Hall UB TV, Gedung Rektorat UB, nanti malam, Floice Choir juga akan berkolaborasi dengan Arema Voice, dan Malang Orchestra.

Konduktor Floice Choir, Deonecia Clara, mengaku telah mempersiapkan dan berlatih sejak satu bulan lalu.

“Kami sudah latihan sebulan untuk acara ini. Sejauh ini kami sudah merasa siap dan matang untuk menampilkan yang terbaik,” ungkap alumni FTP UB yang biasa dipanggil Lala ini.

Di Konser Kebangsaan Rockestra, Floice Choir akan menampilkan lagu ‘Warisan 1’ berisikan lagu-lagu dengan lirik perjuangan. Dilanjut lagu ‘Warisan 3’ berisi lirik sindiran terhadap pemerintah dan situasi dalam negeri.

Pada tampilan terakhir, mereka berkolaborasi mendengdangkan ‘Spirit of Arema’ bersama Arema Voice dan Malang Ochestra.

Floice Choir merupakan grup paduan suara Fakultas Teknik Pertanian UB terbentuk sejak tahun 2002. Sebelumnya grup choir ini dikenal dengan nama PSM (Paduan Suara Mahasiswa) FTP UB.

Grup paduan suara ini akan mengikuti lomba choir di Sangapura ini sudah merebut banyak prestasi. Salah satunya adalah juara 2 di Brawijaya Choir Festival, penampil lagu provana terbaik, serta masuk 3 besar di kompetisi Paduan Suara Nasional.-