ER: Saya Jamin Tak Ada Kegaduhan di Pilkada Batu

0
31
Eddy Rumpoko (fathul)
Eddy Rumpoko (fathul)

MALANGVOICE – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batu semakin dekat. Wali Kota Eddy Rumpoko ingin agar pelaksanaannya berjalan lancar, sebab itu itu dana yang diajukan KPU disetujui tanpa ada perubahan dari Pemkot.

“Saya jamin tidak ada kegaduhan, tidak ada pertikaian, atau persoalan-persoalan yang mengganggu. Karena Kota Batu ini satu-satunya daerah yang melaksanakan Pilkada,” ungkap ER, usai menandatangani NPHD yang diajukan KPU.

ER berharap seluruh kebijakan yang dilahirkan Pemkot menjauhkan dari persoalan politik, sehingga kondusifitas dapat terjaga, karena PNS harus benar-benar netral, agar kebijakan yang diputuskan dapat bermanfaat buat masyarakat.

“Kami ingin birokrat bekerja secara profesional, begitu juga partai politik, harus mengutamakan kepentingan masyarakat. Banyak gosip beredar di media sosial, ya jangan membuat keruh, kita jaga kota kita ini,” tambahnya.

Menurutnya, jika seluruh elemen yang ada bekerja sesuai kepentingan masyarakat, maka pelaksanaan Pilkada akan lancar, dan pemimpin yang dihasilkan dari Pilkada juga akan baik. Hasil akhirnya, masyarakat Kota Batu yang akan menikmati keberhasilan demokrasi.