ER Kukuhkan 35 Kepala Sekolah dan 15 Pengawas

0
260
Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko, bersama Ketua Penggerak PKK, Dewanti Rumpoko, memberikan selamat bagi kepala sekolah.(Miski)

MALANGVOICE – Sebanyak 35 orang kepala sekolah dan 15 orang pengawas dikukuhkan Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko (ER), di Pendopo Balai Kota Among Tani, Kota Batu, Kamis (6/10).

Sebagian guru dipromosikan sebagai kepala sekolah, seperti guru SDN Ngaglik 1, Budiyono menjabat Kepala SDN Oro-oro Ombo, Anto Dwi Cahyono jabat Kepala SMAN 3, sebelumnya guru SMAN 2.

ER mengatakan, dengan tanggung jawab dan amanah baru ini diharapkan bisa bekerja maksimal, memajukan dunia pendidikan serta mencerdaskan anak-anak Kota Batu.

“Jangan merasa dipindah karena tidak diperlukan lagi. Ini bentuk pemerataan pendidikan dan memberi peluang jenjang karir,” kata dia, beberapa menit lalu.

ER, sapaan akrabnya menitipkan anak-anak Kota Batu kepada pendidik. Ia meminta agar mengasuh dan mendidik anak-anak sampai kapanpun.

“Kebanggaan bagi kita bersama apabila suatu saat ada anak didik yang sukses, bisa berkarya dan memimpin bangsa,” ungkap suami Dewanti Rumpoko ini.