Empat Treatment Tergress Hadir di Miracle

0
193
Customer saat berkonsultasi di Miracle Aesthetic Clinic.

MALANGVOICE – Menyambut pergantian tahun, Miracle Aesthetic Clinic memperkenalkan empat varian treatment terbaru untuk para konsumen Malang yaitu miracle double V shape, miracle MD brighten laser, miracle bubble C facial dan miracle power retinol facial.

Clinic Manager Miracle Aesthetic Clinic, Indira Susetyawati, memaparkan, miracle double V shape adalah kombinasi perawatan botox dengan dermal filler memakai bahan alami yang aman. Treatment ini diaplikasikan pada wajah terutama pipi, dagu, dan hidung untuk membentuk wajah yang ideal.

“Melakukan koreksi pada wajah agar terlihat lebih ideal dengan tindakan medis. Biasanya, customer hanya memilih salah satu saja, botox atau dermal filler. Kombinasi keduanya akan memberikan hasil yang maksimal,” ucapnya.

Sedangkan miracle MD brighten laser merupakan kombinasi antara laser nd:YAG dengan panjang gelombang tertentu dan serum khusus mengandung vitamin C dan bahan aktif lain untuk mengatasi problem seperti pigmentasi, melasma, ataupun kulit kusam.

“Sama dengan miracle double V shape, miracle MD brighten laser juga merupakan tindakan medis,” kata dia.

Untuk perawatan wajah, Miracle menawarkan bubble C facial, yaitu facial dengan memakai vitamin C murni yang dipadukam dengan melasma peel.

Perawatan jenis ini berfungsi untuk mengatasi pigmentasi, kulit kusam, kerutan halus dan meremajakan kulit.

“Sedangkan miracle power retinol facial adalah facial memakai kandungan aktif retinol murni dan antioksidan yang berfungsi mengatasi kerutan halus, keriput, dan melembutkan tekstur kulit,” jelasnya.

Untuk dua treatment facial, Miracle menawarkan dengan harga paket. Untuk sekali facial, harga dipatok Rp 380 ribu sekali perawatan. Paket lima kali, customer mendapatkan diskon 15 persn, sedangkan paket 10 kali, diskon yang diberikan sebesar 20 persen.