Ediannn… Stok Kostum di Toko Arema Terjual Hampir 1000 Biji

0
132
Crebo saat melayani pembeli di toko atribut Arema miliknya (fathul)

MALANGVOICE – Beberapa toko yang biasanya menjual atribut Arema di Kota Batu terpaksa tutup dini. Toko Batu of Arema di Kelurahan Sisir, misalnya, juga kehabisan stok, karena diserbu PNS yang besok wajib mengenakan kostum Arema.

Hingga sore ini, beberapa PNS masih terlihat memenuhi toko yang menyediakan berbagai macam atribut Arema. Masih ada beberapa kaos yang dipajang, kemeja, syal, hingga topi.

“Tinggal ini saja, kami kehabisan stok. Kan mendadak juga, tiba-tiba ramai pembeli dari PNS. Kalau yang ada ini habis, ya sudah nggak ada lagi,” kata salah satu pemilik toko, Crebo (26), kepada MVoice.

Barang yang paling laku, menurut Crebo, adalah kaos dan kemeja. Ia menyediakan ratusan dua jenis atribut ini, hingga stok di gudang kosong. “Sejak kemarin malam ramai, jadi kami keluarkan semua barang simpanan karena kita bikin sendiri,” tambahnya.

Crebo mengklaim stok yang ia miliki paling banyak dibanding toko lain, apalagi perbandingannya di Batu. Sehingga ia juga meragukan, stok atribut yang digandrungi Aremania ini masih tersedia di toko lain.

“Meski banyak yang beli, kami nggak naikkan harga. Sejak kemarin itu hitungannya lumayan, laku banyak tapi nggak sampai 1000 biji lah,” imbuh lelaki yang enggan menyebut harga-harga dagangannya ini.