Dukung Entrepreneur University, Hipmi Audiensi ke UB

0
77
Hipmi Malang di UB (istimewa)

MALANGVOICE – Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Malang beraudiensi ke Universitas Brawijaya Malang, menemui Rektor dan pejabat Rektorat UB yang lain, dipimpin langsung Ketua Umum BPC, M Yusda Asmorokondi, dan didampingi Sekjen dan Wakasekjen.

Yusda mengatakan, kedatangan Hipmi ke UB untuk membangun kerja sama dengan pihak universitas, terutama di bidang kewirausahaan.

“Karena saat ini UB memiliki slogan baru, yaitu Entrepreneur University, karena ingin menumbuhkan semangat wirausaha dan menumbuhkan pengusaha-pengusaha baru,” kata Yusda, saat dihubungi oleh MVoice.

Ia menambahkan, kunjungan Hipmi sekaligus membahas masalah teknis kerja sama, seperti penyelenggaraan Pekan Mahasiswa Wirausaha, Kuliah Kewirausahaan yang diisi pengusaha dari Hipmi, kuliah tamu, pelatihan wirausaha, pengadaan sertifikasi usaha, dan pembentukan Hipmi Perguruan Tinggi (Hipmi PT).

“Bahkan nanti ada kuliah tamu berkala, setiap bulan mendatangkan senior-senior pengusaha besar di Indonesia, mendukung dan menyongsong Entrepreneur University yang digagas Universitas Brawijaya. Pak Rektor ikut mengamini dan sangat mendukung,” tambah Yusda.

Minggu depan, Hipmi segera menandatangani MoU dengan UB.