Dua Hal Ini Jadi Perhatian Serius Kapolres Malang Kota

0
101
Jagongan edisi Merjosari. (Deny)

MALANGVOICE – Demi terciptanya suasana kondusif di Kota Malang, Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono, menekankan dua hal yang harus dilawan dan diwaspadai di Kecamatan Lowokwaru.

Jagongan2

Dua hal itu disampaikan usai kegiatan ‘Jagongan’ di depan Kantor Kelurahan Merjosari, Lowokwaru, Kota Malang. “Penting untuk mewaspadai aksi Curanmor dan peredaran Narkoba,” katanya pada wartawan beberapa menit lalu.

Menurutnya, Lowokwaru, terutama Merjosari, adalah kawasan padat yang sering dimanfaatkan pelaku kejahatan. Karena itu, ia berharap tiga pilar dari unsur Babinkamtibmas, Babinsa dan lurah, bersinergi bersama masyarakat melawan itu semua.

“Perlu diakui tingkat kejahatan itu masih ada di sini, Miras dan premanisme apalagi,” lanjut pria kelahiran Kota Batu itu.

Dalam Jagongan malam ini, turut dihadiri perwira tinggi jajaran Polres Malang Kota, anggota Kodim 0833, serta tokoh masyarakat setempat. Sebelum acara berakhir pun, masyarakat antusias memberi pertanyaan seputar keamanan dan lingkungan sekitar.