DPRD dan Forkopimda Gelar Buka Bersama

0
32
Buka Bersama DPRD dan Forpimda
Buka Bersama DPRD dan Forpimda

MALANGVOICE – Seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang, sore ini, menggelar acara buka bersama dengan jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda).

Hadir Wali Kota Malang, HM Anton, Komandan Kodim 0833, Letkol (Arm) Aprianko Suseno, para pimpinan Komisi dan Fraksi, dan beberapa tokoh lain, seperti Eddy Wahyono dan tokoh agama.

Ketua DPRD, Arif Wicaksono, mengatakan, acara buka bersama ini merupakan cara merekatkan kebersamaan antar pimpinan daerah, sehingga bisa terjalin komunikasi dengan baik.

“Selain itu, dalam bulan yang mulia ini, kita bisa koreksi diri agar mampu berkomunikasi dengan baik, utamanya dalam mendukung semua kebijakan Pemkot Malang,” kata Arif.

DPRD Kota Malang selama ini selalu berusaha agar visi sebagai Kota Malang Bermartabat bisa terealisasi dengan baik.

Sementara itu, Wali Kota Malang, HM Anton menekankan, Forpimda merupakan bukti kebersamaan semua komponen dalam mempercepat pembangunan.

“Kami selaku pemerintah akan selalu memegang amanah dengan baik dan mencoba berkomunikasi dengan baik dengan seluruh komponen,” kata Anton.

Sayangnya, dalam acara itu ada masalah non teknis. Saat ustaz KH Syaifuddin Zuhri menyampaikan ceramahnya, tiba-tiba microphone mati, hingga ceramahnya tak terdengar di beberapa sudut.