DPC Hanura Kurban Sapi Limosin

0
167
Kurban di Kantor DPC Hanura

MALANGVOICE – Hari kedua Idul Adha ternyata masih dimanfaatkan berbagai kalangan melakukan penyembelihan hewan kurban, salah satunya DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Malang.

Sebanyak 6 ekor sapi dan 12 ekor kambing menjadi hewan kurban partai besutan Wiranto itu. Ketua DPC Hanura, Ya’qud Ananda Gudban, mengatakan, hasil kurban nantinya akan dibagikan kepada masyarakat dan kader partai.

Hanura3

Menurutnya, kurban ini memiliki dua dimensi yakni religius serta dimensi sosial, dimana umat Islam diajarkan untuk ikhlas dan penuh ketakwaan kepada Tuhan.

“Ada pula sisi sosial yakni kita berbagi dengan sesama manusia yang kurang mampu,” kata Nanda kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Dalam acara penyembelihan hewan kurban ini, beberapa kader dan simpatisan serta anggota DPR dari Hanura yakni, Afdhal Fauza dan juga Imam Ghozali juga turut ikut ambil bagian.

Hanura2

Para simpatisan berkesempatan mengemas daging sapi dan kambing sebelum dibagikan kepada warga. Nanda berharap, momen Idul Adha tahun ini bisa merekatkan tali silaturahmi dan juga memperkuat rasa ikhlas yang menjadi ajaran utama dari Islam.

“Semoga tahun depan Hanura bisa kembali berkurban, dengan jumlah yang lebih banyak,” pungkasnya.