DPAC MKGR Dilantik, Punjul Minta Kerjasama Bangun Kota Batu

0
51
Ketua DPD MKGR Jatim, Gatot Sudjito, saat melantik ketua DPAC se Kota Batu (fathul)

MALANGVOICE – Pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Golongan Karya (MKGR) DPAC Kota Batu dilantik oleh Ketua MKGR DPD Jatim, Gatot Sudjito, pagi ini.

Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Batu dijabat Suwarno, DPAC Bumiaji dipimpin Suharno, dan DPAC Junrejo dipimpin Hartono.

Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso, dalam kesempatan itu berpesan supaya MKGR bekerja sama dan bekerja bersama-sama Pemkot Batu untuk berkontribusi dalam pembangunan.

“Tadi saya lihat ada beberapa unit di MKGR seperti UMKM, Koperasi, dan Pemberdayaan Masyarakat, nah ini yang harus bekerja sama dengan kami pada dinas-dinas terkait,” ungkap Punjul.

Ketua DPD Partai Golkar, Didik Machmud, berpesan kepada pengurus MKGR supaya membesarkan Partai Golongan Karya karena MKGR merupakan salah satu pendiri dari partai berlambang beringin itu.

“Mudah-mudahan pelantikan pengurus DPAC Kota Batu ini menambah semangat kader-kader Partai Golkar. Karena tantangan Parpol ke depan ini semakin besar,” tambah Didik.