Dongkrak Pengunjung, Pasar Parkiran Gebyar Diskon 20 Persen

0
20
Diskon hingga 20 persen di Pasar Parkiran. (fathul)

MALANGVOICE – Demi menarik pengunjung, Pasar Parkiran di Jalan Sultan Agung, Kota Batu, menggelar diskon 10 sampai 20 persen hingga Desember.

Diskon berlaku sejak pukul 22.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB. Seluruh wahana bakal didiskon, termasuk pedagang di Pasar Parkiran akan memberikan diskon khusus.

“Kalau wahana kami pasti diskon. Kalau pedagang semalaman belum laku, ya mungkin pedagang enggan memberi potongan,” jelas Manajer Operasional Pasar Parkiran, Deny Wirabayu.

Meski tidak menjamin setiap pedagang memberi diskon, tapi kata Deny, banyak pedagang antusias dengan promo itu. Karena jika pengunjung naik, biasanya penjualan juga ikut naik.

“Kemarin saat sosialisasi, pedagang antusias. Jadi siapa tahu beruntung. Ada 85 PKL yang menjual berbagai barang, ada pakaian, oleh-oleh khas Batu, sampai makanan,” ungkapnya.

Sejak adanya diskon, sambung Deny, memang terjadi peningkatan pengunjung di Pasar Parkiran. Terutama pada malam di atas pukul 21.00 WIB untuk belanja atau sekedar menikmati live music.

“Dari kemarin banyak acara di Kota Batu dalam rangka ulang tahun, pengunjung Pasar Parkiran ikut terdongkrak. Diskon di sini juga masih dalam rangka merayakan HUT Kota Batu,” tandasnya.