d’Kross Meriahkan Puncak HUT ke-29 Arema

0
131
Ade Herawanto bersama para personel d'Kross.
Ade Herawanto bersama para personel d'Kross.

MALANGVOICE – Perayaan HUT ke-29 Arema Cronus bakal dipuncaki dengan penampilan band kawakan Kota Malang, d’Kross. Bersama sejumlah seniman lain, d’Kross dijadwalkan tampil 14 Agustus 2016 mendatang, di depan Stasiun Kota Baru Malang.

“Sebagai bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia klub kita tercinta, kami ikut berpartisipasi. Mulai sore sampai malam kami mengisi acara musik rock, diselingi penampilan barongsai dan nonton bareng Sriwijaya FC vs Arema,” kata pimpinan d’Kross, Ade Herawanto, kepada MVoice beberapa menit lalu.

Kepala Dispenda Kota Malang itu berjanji, d’Kross akan tampil all out untuk menghibur Aremania. Tahun lalu, d’Kross juga aktif menggelar konser bertajuk Rock Kemerdekaan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan NKRI sekaligus HUT ke-28 Arema, kala itu.

Selama ini, d’Kross memang selalu identik dengan nama besar Arema. Betapa tidak, sederat lagu bertema unsur-unsur Bhumi Arema telah tercipta dari kreativitas mereka. Kali ini, penampilan d’Kross dijamin lebih memukau, sebab mereka menggandeng musisi kawakan yang sudah malang-melintang di Jakarta, Anto Baret.

“Ya, kami sudah berkomunikasi dan dipastikan akan kolaborasi dengan Sam Ot alias Anto Baret, ini semua untuk Arema,” pungkas Ade.