d’Kross Community dan Tokoh Aremania Sowan ke Pak Yono

0
79
Pertemuan Tokoh Aremania, d'Kross Community dan Ketua Koni Kota Malang

MALANGVOICE – Bersamaan HUT ke 29 Arema, sejumlah tokoh Aremania bersama d’Kross Community, saat ini, bersilaturahmi ke Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang, Bambang DH Suyono.

Rombongan yang dipimpin frontman d’Kross Community, Ade Herawanto, membicarakan banyak hal tentang dinamika Arema dan Aremania dewasa ini.

“Kami memang sengaja berkunjung kepada para tokoh di Kota Malang, termasuk Pak Yono,” kata Ade Herawanto, beberapa menit lalu.

Ia menambahkan, silaturahmi ini sangat penting, agar ikatan rasa sesama Aremania yang memiliki jargon ‘Salam Satu Jiwa’ bisa terus dijaga.

“Menjaga seduluran dengan cara silaturahmi seperti ini sangat penting. Bagaimana pun juga, Pak Yono ikut mewarnai kebangkitan sepak bola di bumi Arema ini,” tukasnya.

Sementara Ketua Koni, Bambang DH Suyono, menyambut baik kedatangan para tokoh Aremania itu. Menurut dia, saat ini Arema bukan saja milik Malang Raya, tapi sudah menjadi identitas tersendiri di seluruh pelosok Indonesia.

“Arema saat ini sudah bergelora namanya hingga nasional, dan itu sudah menjadi fakta saat ini,” kata mantan Sekda Kota Malang dan tokoh olah raga itu.