d’Kross, Aremania dan Mayjen Nikolaus Gayeng Bersama Bahas Aremania

0
27
Pertemuan d'Kross Community dan Manajemen Arema Cronus

MALANGVOICE – Perwakilan Aremania dan d’Kross Community, malam ini, melakukan aksi silaturahmi dengan Sestama Badan Narkotika Nasional yang juga Staf Khusus Presiden Mayor Jenderal Polisi Nikolaus Eko, di Rumah Makan Kertanegara.

Dalam momen penuh nuansa silaturahmi dan masih dalam rangka HUT Arema ke 29 itu, dibahas berbagai macam dinamika Aremania yang ada saat ini, serta mencari solusi bersama jika dirasa ada kendala yang mengganjal.

IMG-20160812-WA0053Frontman d’Kross Community, Ade Herawanto, mengatakan pertemuan ini sangat penting dan ideal karena para Aremania bisa langsung berdiskusi dengan Mayjen Nikolaus yang merupakan pendiri Arema Police pada saat bertugas di Polres Malang Kota.

“Dari pertemuan itu dihasilkan beberapa poin utamanya jika ada kendala di lapangan terkait Aremania beliau, bersedia membantu,” kata Ade, beberapa menit lalu.

d'Kross2Selain membahas beberapa hal terkait Aremania, kedatangan pria yang karib disapa Sam Niko itu juga dalam rangka sambang kepada para Aremania. “Diharapkan dengan pertemuan ini semakin melekatkan tali silaturahmi,” tukasnya.

Dalam acara itu juga dihadiri Wakapolres Malang, Kompol Diki dan beberapa anggota Polres Malang Kota dan perwakilan managemen Arema Cronus yakni Panpel Pertandingan, Abdul Haris.

Setelah melakukan diskusi dan jagongan dengan suasana gayeng, pertemuan tersebut diakhiri dengan bernyanyi bersama denga semua yang hadir. Diiringi gitaris band d’Kross, dua lagu masing-masinh ‘Kabar Damai’ dan ‘Malang ke Bulan’ yang memhuat suasana menjadi lebih akrab dan berkesan.