Diwajibkan Berkostum Arema, PNS Batu Malah Senang!

0
125
Salah satu PNS Batu, Fenty, ketika memilih baju Aremanita. (fathul)

MALANGVOICE – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemkot Batu sejak semalam hingga hari ini memang banyak membeli kaos, baju, dan aneka atribut Arema. Karena sesuai instruksi Wali Kota Eddy Rumpoko, besok mereka diwajibkan memakai baju Aremania selama berkantor.

Fenty, salah satu PNS yang ditemui MVoice, saat berbelanja di Toko Batu For Arema, di Jalan Batok, Kelurahan Sisir, mengaku bangga dengan Arema. Sehingga ketika ada instruksi wajib pakai kaos Arema, ia dengan senang hati dan serta merta membelinya.

“Kebetulan sudah punya, tapi sudah lama. Jadi ini beli yang baru. Karena desainnya kan beda, jadi nyari yang bagus buat besok,” ungkap Fenty sumringah, sembari melihat-lihat koleksi baju Aremanita.

Fenty datang tidak sendiri, ia bersama-sama temannya sesama PNS, mereka tampak memilah dan memilih baju. “Kalau beli sendiri nggak enak, jadi ajak teman-teman, biar seru,” tambah Fenty.

Seperti diberitakan, Wali Kota Batu menginstruksikan seluruh PNS batu diwajibkan menggunakan baju Arema, besok. Sebagai wujud apresiasi dan selebrasi kemenangan Arema atas Persib Bandung pada final Piala Bhayangkara.