Ditumbangkan Singo Edan, Bali United Dapat Pengalaman Berharga

0
69
Indra Sjafri (tengah) dan Alsan Sanda (kanan)
Indra Sjafri (tengah) dan Alsan Sanda (kanan)

MALANGVOICE – Kalah dari Arema Cronus dalam lanjutan TSC A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, malam ini, membuat Bali United mendapat pengalaman berharga.

Hal ini diakui Pelatih Bali United, Indra Sjafri. “Saya kurang puas dengan hasil permainan anak-anak. Saya kecewa karena biar bagaimana pun poin demi poin tetap penting dalam sebuah kompetisi. Tapi secara keseluruhan saya mendapat pengalaman berharga dari laga ini,” ungkapnya.

Kendati demikian, mantan pelatih Timnas U-19 itu tetap mengapresiasi kerja keras pemainnya. Menurutnya, para punggawa Serdadu Tridatu sudah mampu menerapkan intruksi pelatih, meski terlambat.

“Ya, yang saya sayangkan, anak-anak kurang fokus. Mereka justru mampu menerapkan keinginan saya ketika sudah tertinggal,” tandas pria asal Sumatera Barat itu.

Sementara, pemain depan Bali United, Alsan Sunda, berjanji memperbaiki kesalahan di laga yang disaksikan belasan ribu Aremania itu.

“Mendatang kami akan perbaiki, baik dari skill individu maupun kolektivitas tim. Selebihnya, saya ucapkan terima kasih atas segala arahannya,” pungkas Alsan.