Ditegur, Tiga Remaja Ini Malah Keroyok Penjaga Rental PS

0
36
Polisi menggelandang tiga pelaku pengeroyokan. (deny)
Polisi menggelandang tiga pelaku pengeroyokan. (deny)

MALANGVOICE – Nasib sial dialami Fauzan Imam Rosuli (17), penjaga rental PlayStation (PS) di Jalan Bandulan Gang V, Sukun, Kota Malang. Ia dihajar tiga pelanggan PS yang kesal karena dia tegur.

Ketiga pelaku adalah Deki (21), Cholis (19), dan Sofwan (19), semuanya warga Jalan Bandulan 1F, Sukun, Kota Malang. Menurut polisi, kronologi kejadian berawal saat Cholis keluar masuk rental PS, hingga menarik perhatian Fauzan, dan langsung menegurnya.

Tak terima ditegur, akhirnya terjadi cekcok. Tak lama, Cholis yang merasa kesal, lapor pada dua temannya, dan mereka bergegas menemui Fauzan.

Belum sempat mengajukan pembelaan, korban yang warga Jalan Pandan Landung, Wagir, Kabupaten Malang, langsung dipukuli Deki dan Sofwan dengan tangan kosong.

“Seketika korban menderita luka di kepala, tangan dan telinga, karena dikeroyok, dan sempat jatuh diinjak pelaku,” kata Kanit Reskrim Polsek Sukun, Iptu Gunarsono, saat dikonfirmasi wartawan di kantornya, beberapa menit lalu.
Melihat Fauzan tersungkur tak berdaya, ia kemudian dibawa ke RS Syaiful Anwar untuk dirawat sekaligus visum. Keesokan hari, Fauzan melapor ke Polsek Sukun dan akhirnya dilakukan penangkapan terhadap tiga pelaku.

Kini ketiganya harus belajar meredam emosi dan menghilangkan sifat premanisme di dalam sel tahanan, karena terancam hukuman penjara 7 tahun, akibat dijerat Pasal 170 KUHP.