Dispenda Kota Malang Jemput Bola Dekati Aktivitas Warga

0
6
Dispenda Kota Malang Jemput Bola Dekati Aktivitas Warga
Dispenda Kota Malang Jemput Bola Dekati Aktivitas Warga

MALANGVOICE-Benar-benar tak ada hari libur bagi Dinas Pendapatan (Dispenda) Kota Malang.  Semua momentum selalu dimanfaatkan optimal dalam rangka mendongkrak dan memenuhi perolehan pajak.

Seperti pagi ini, bertempat di Lapangan Rampal, sejumlah petugas Dispenda, termasuk Kepala Dispenda, Ir Ade Herawanto MT, turun langsung jemput bola melayani masyarakat yang membayar pajak, memanfaatkan komunitas senam rampal.

“Jadi, sambil senam, masyarakat bisa membayar pajak. Pokoknya kemanapun masyarakat berkerumun, kita usahakan hadir di sana. Kita harus melayani masyarakat,” tutur Ade Herawanto, didampingi Kabid Penagihan, Dwi Cahyo TY.

Upaya kreatif dan dinamis itu, tambah Ade, dilakukan dalam rangka percepatan penerimaan pajak dan peningkatan layanan kepada masyarakat. “Pokoknya, demi masyarakat dan Kota Malang, kami tak kenal hari libur,” katanya.

Dan di hari Minggu  seperti ini, sambungnya, aparat Dispenda harus hadir di kantung-kantung kegiatan warga. “Seperti Lapangan Rampal ini, jelas tempat terbaik untuk sosialisasi sekaligus pemungutan pajak daerah,” katanya lagi.