Dirujuk ke Surabaya, Kondisi Gonzales Membaik

0
35
Cristian Gonzales saat dirawat di RS Panti Nirmala. (Deny)

MALANGVOICE – Cedera tulang rusuk yang diderita mesin gol Arema Cronus, Cristian Gonzales, pasca melawan Persiba Balikpapan, Minggu lalu, sudah mengalami peningkatan signifikan.

Sejak dirawat di RS Panti Nirmala, pemilik nomor 10 itu, siang tadi dirujuk ke RS PHC Surabaya, untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Dikatakan istri Gonzales, Eva Siregar, saat dirujuk ke Surabaya, raut muka El Loco, sangat pucat.

“Sampai Surabaya langsung sumringah, karena langsung diperiksa dokter ahli yang menyatakan cederanya tidak berbahaya,” kata Eva, saat dihubungi lewat selularnya.

Selain itu, cedera Gonzales, ternyata bisa sembuh dalam waktu kurang lebih dua minggu dengan metode terapi. Kini, pemain naturalisasi itu malah sudah bisa jalan-jalan.

“Di RS tidak bisa diam dan sudah bisa jalan. Dua minggu lagi Inshaa Allah balik ke Malang dan ikut sesi latihan,” lanjutnya.

“Semua itu juga atas rekomendasi mantan dokter Timnas Indonesia yang kami percayai. Besok pagi, Gonzales siap di terapi fisik,” tutupnya.

Gonzales sudah menepi sejak pertandingan awal lawan Persiba Balikpapan, Minggu lalu. Ia langsung dilarikan ke RS Panti Nirmala dan mendapat perawatan intensif.

Tentunya, dengan pemulihan yang cepat itu menjadi kabar baik bagi Aremania terutama tim Arema Cronus, karena harus menjalani banyak laga di kompetisi TSC.