Direktur Pindad Pamer Kemampuan Senjata SPR 2

0
239
Direktur Utama PT Pindad, Silmy Karim, saat mencoba keampuhan senjata SPR 2. (Deny)
Direktur Utama PT Pindad, Silmy Karim, saat mencoba keampuhan senjata SPR 2. (Deny)

Direktur Utama PT Pindad, Silmy Karim, saat mencoba keampuhan senjata SPR 2. (Deny)MALANGVOICE – Press Gathering PT Pindad (Persero) dengan puluhan wartawan se Jawa, siang ini, di Lapangan Tembak 1000 meter Divisi Munisi Turen, dibuka secara simbolik oleh Direktur Utama PT Pindad, Silmy Karim.

Silmy membuka lomba dengan menembakkan produk SS2 dan SPR2 buatan Pindad. Meski simbolik, tembakan Silmy langsung tepat sasaran, dan memacu semangat para wartawan yang hadir.

“Dengan begitu, wartawan bisa mengetahui kemampuan dari produksi Pindad yang sangat berkualitas, dan membuktikan bahwa Indonesia itu mampu” kata Silmy.

Selain itu, Pindad juga memamerkan produk senjata dengan peluru sub sonic atau peredam suara yang biasa digunakan agen khusus dan memberantas kejahatan di kota. “Hampir tidak ada suara, jadi tidak bisa terdeteksi musuh,” lanjutnya.

Direktur Utama PT Pindad, Silmy Karim, saat mencoba keampuhan senjata SPR 2. (Deny)Ia berharap, dari perlombaan itu jalinan silaturahmi antar wartawan dan Pindad terus terjaga. “Selamat berlomba, semoga hubungan baik ini terus terjaga,” harapnya.