Diobok-obok Maling, Rokok dan Uang Indomaret Singosari Amblas

0
126
Polisi saat memeriksa kondisi Indomaret tang dibobol maling (istimewa)

MALANGVOICE – Indomaret di Jalan raya Singosari disatroni maling. Pencuri yang belum diketahui identitasnya itu membawa kabur puluhan rokok dan uang sebesar Rp 300 ribu yang ada di laci kasir.

Dalam aksinya, semalam, pelaku terkena pecahan kaca, dan ada bekas darah di lokasi. Kepolisian langsung olah TKP dan menyelidiki kamera CCTV yang ada di sana.

“Pelaku masuk dari lantai dua dengan merusak pintu, kemudian ia turun ke lantai satu dengan cara merusak plafon. Masuk dan keluarnya kami duga dengan cara yang sama,” ungkap Kanit Reskrim, Iptu Setyo Kristiyanto.

Usai masuk di lantai satu, pelaku kemudian mengambil puluhan rokok yang terpajang di sana. Lalu merusak laci dan mengambil uang Rp 300 ribu. “Kami periksa juga bercak darahnya,” imbuhnya.

Kejadian itu pertama kali diketahui karyawan Indomaret, Olivia (17) saat hendak membuka pintu. Mengetahui ada yang tidak beres, ia langsung menghubungi manager area Indomaret, lalu bersama-sama melapor ke Polsek Singosari.

“Data-data sudah dikumpulkan, nanti akan dilakukan pemeriksaan beberapa saksi, termasuk korban. Semoga dari CCTV dapat diketahui pelakunya,” tandas Kanit Reskrim.