Dikira Tidur, Penumpang Bus Handoyo Ternyata Tewas

0
74
Kondisi jasad korban dan evakuasi (istimewa)

MALANGVOICE – Pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB, Terminal Arjosari Kota Malang digemparkan dengan salah satu penumpang yang ternyata sudah meninggal di dalam bus Handoyo.

Seorang penumpang bernama Ngatiran, (54), warga asli Dusun Jembegede, Desa Kanigoro, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, itu diketahui sudah tak bernyawa dalam kondisi duduk. Kali pertama kondektur bus yang mendapati kondisi itu.

Menurut Kapolsek Blimbing, AKP Budi Setiyono, korban diperkiran sudah meninggal dalam perjalanan menuju Malang. Belum bisa dipastikan apa penyebabnya.

“Kondektur mengira korban yang naik dari Cilacap itu tertidur, tapi sewaktu dibangunkan gak ada gerakan. Kemudian sekitar pukul 06.00 WIB baru lapor polisi,” katanya saat dihubungi MVoice, beberapa menit lalu.

Sementara anggota TRC BPBD Kota Malang, Agus Demit, mengatakan, korban diperkirakan sudah meninggal 5 jam sebelum ditemukan.

“Kondisi sudah kaku, dan langsung kami bawa ke kamar mayat RS dr Syaiful Anwar,” kata dia.

Budi Setiyono menambahkan, saat ini pihaknya masih dalam proses menghubungi pihak keluarga, agar jenazah bisa segera dimakamkan. “Kami sudah hubungi keluarga dan menunggu istrinya,” paparnya.