Diduga Depresi, Pemuda Tewas Adu Kekuatan Lawan Bus

0
72
Korban tewas kecelakaan sebelum dievakuasi (deny)

MALANGVOICE – Seorang pria diperkirakan berusia 18 tahun, tertabrak Bus Restu arah Surabaya-Malang, di Jalan A Yani Utara, Blimbing, Kota Malang. Kejadian sekitar pukul 14.00 WIB.

Korban yang tidak diketahui identitasnya itu mendapat luka serius di bagian kepala dan tangan hingga tewas di tempat kejadian. Dari beberapa informasi yang didapat MVoice, korban diduga sengaja mengakhiri hidupnya karena depresi.

Kejadian berawal dari pukul 13.30 WIB, korban yang mengenakan kaos warna putih berlogo dalah satu partai politik itu terlihat marah-marah di pinggir jalan sambil melempari beberapa kendaraan yang melintas.

Hingga akhirnya, pada pukul 14.00 WIB, korban menyebrang di pembatas jalan dan melihat Bus Restu bernopol N 7757 UG yang dikemudikan Karyanto, (44). Korban langsung loncat dan lari menabrakkan dirinya.

“Korban sempat terseret sejauh 1.5 meter dari tengah jalan,” kata tim Rescue TRC BPBD, Kota Malang, Agus Demit, kepada Mvoice, beberapa menit lalu.

Sedangkan menurut kondektur bus, Agung Indra, sebelum korban meloncat, sempat melakukan ancang-ancang seperti hendak menyeruduk. “Modelnya seperti banteng itu. Sopir kaget dan tak sempet mengerem,” kata dia.

Kini korban sudah dievakuasi ke kamar jenazah RS dr Syaiful Anwar. Pihak kepolisian tengah mencari identitas korban guna membantu menghubungi keluarga dan mengetahui penyebab korban nekat menabrakkan diri ke bus.