Diduga Akibat Berkelahi, Remaja Pagak Tewas Tak Wajar

0
46
Muhamad Rizki (ist)

MALANGVOICE – Dini hari tadi sekitar pukul 00.30, anggota Polsek Pagak menemukan remaja yang diduga meninggal dunia secara tidak wajar. Korban diketahui bernama Muhammad Rizki (14), warga Desa Sumberejo RT 23 RW 6 Pagak, Kabupaten Malang.

Dihubungi MVoice beberapa menit lalu, Kapolsek Pagak, AKP Harnoko, menjelaskan, saat anggotanya tengah patroli, menjumpai kerumunan warga yang tengah takziyah remaja yang meninggal dunia.

“Dari keterangan kakak korban, Listiyah dan Slamet, korban sejak Selasa (21/6) tidak mau makan dan muntah darah serta demam,” jelas Harnoko.

Sebelum meninggal dunia pada Rabu (22/6) pukul 22.30, sambung dia, korban sempat bercerita kalau sebelumnya sempat terlibat perkelahian dengan dua rekannya, Gfr (14) dan Rsl (14).

Tapi Harnoko tak berani gegabah menyimpulkan penyebab kematian korban, sebab hasil otopsi yang digelar siang ini belum keluar. Menurutnya, memang ditemukan memar pada tubuh korban.

“Tidak tahu, apakah penganiayaan atau karena penyakit lain. Saat ini masih pemeriksaan saksi dan pengumpulan barang bukti. Hasil visum keluar sebulan lagi, jika ditemukan bukti penganiayaan, tentu diproses sesuai hukum yang berlaku,” tegas dia.