Diberi Kepercayaan, Keceng Sukses Tebus Kesalahan

0
92
Arif Suyono
Arif Suyono

MALANGVOICE – Arif Suyono tampil sebagai pahlawan Arema Cronus saat mengalahkan Bali United 1-0 dalam lanjutan TSC A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, malam ini.

Dalam laga itu, pemain berjuluk Keceng ini melesakkan gol spektakuler lewat sepakan keras dari jarak jauh pada menit 36, sekaligus menjadi pemecah kebuntuan Singo Edan.

Dengan hasil ini, Keceng berhasil menebus kesalahannya saat dijamu PS TNI beberapa waktu lalu. Saat itu, Keceng gagal mengawal Tambun yang menyisir sisi kiri lapangan. Tambun menjadi momok saat bola yang digiringnya dengan mudah melintasi kolong kaki Keceng.

Usai melewati Keceng, Tambun memberi umpan matang ke depan gawang Arema dan disambut tandukan Aldino Herdianto sehingga membuat PS TNI unggul 2-1.

Pelatih Arema, Milomir Selsija, mengapresiasi peforma Keceng. “Soal Arif Suyono, sebenarnya kami berjudi ketika memilih memainkan dia. Saya sempat ragu, tapi akhirnya dia memberi bukti yang baik,” urai Milo.

Sementara itu, Keceng bersyukur mampu berperan dalam kemenangan Singo Edan kali ini. Menurutnya, gol yang diciptakan tidak lepas dari kontribusi para pemain lain.

“Saya juga ucapkan terima kasih pada pelatih karena sidah memberikan kepercayaan. Sebagai pemain profesional saya harus siap menjalankan keputusan pelatih, ketika dimainkan saya harus kerja keras,” tandasnya.