Di Wajak, Kakek 70 Tahun Ditemukan Tewas!

0
7
Ilustrasi penemuan mayat oleh Polres (istimewa)

MALANGVOICE – Seorang pria bernama Miki (70), ditemukan meninggal dunia oleh warga di Dusun Kedung Berik, Desa Kidang Bang, Kecamatan Wajak. Jenazah langsung dibawa ke Kamar Mayat RSSA Malang.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Malang, AKP Adam Purbantoro, saat dikonfirmasi membenarkan hal itu. Jenazah Miki segera divisum dan diotopsi, untuk mencari tahu penyebab kematiannya.

“Dari hasil visum sementara ditemukan banyak luka akibat benda tumpul. Perkiraan mengarah ke tumbukan batu. Luka memar ada di wajah, kepala, dan dada,” jelas mantan Kasat Reskrim Polres Malang Kota ini.

Mayat itu, lanjutnya, pertama kali ditemukan Sarikun saat hendak pergi ke sawah. Mayat Miki memang ditemukan di sawah milik Lilik Supardi, di RT 31 RW 4, Dusun Kedung Berik.

“Pertama kali memang ada laporan, bahwa korban dinyatakan hilang. Sehari kemudian ditemukan. Jadi kemungkinan kejadiannya satu dua hari ini. Kami masih mencari bukti dengan melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi,” tandasnya.