Di Poncokusumo, Malang Anyar Gelar Lomba Mirip Dewanti

0
36
Lomba Mirip Dewanti di Poncokusumo.

MALANGVOICE – Masyarakat Desa Pajaran, Kecamatan Poncokusumo, cukup kreatif dalam kegiatan kampanye Calon Bupati Malang dari PDI Perjuangan, Hj Dewanti Rumpoko.

Mereka menggelar lomba mirip Dewanti, diikuti kawula muda maupun para orang tua. Hasilnya, paling tidak ada 5 orang yang dinilai mirip istri Wali Kota Batu itu.

Kreatifitas relawan Malang Anyar di Desa Pajaran mendapat apresiasi khusus dari Dewanti. Mereka yang terpilih sebagai pemenang diajak tampil mendamping Dewanti Rumpoko saat menyampaikan orasi politiknya.

Dalam kampanye itu, turut menyertai Dewanti, Wakil Ketua DPW PDIP Jawa Timur, Sri Rahayu Sirmadji. “Kreatifitas lomba mirip Dewanti Rumpoko tentu hal yang sangat baik. Karena dengan begitu sosok Dewanti diharapkan mampu dipahami,” ungkap Sri Rahayu.

Kedatangan Dewanti di Desa Pajaran disambut puluhan Aremania, diiringi drumband, seni Bantengan dan pagelaran musik.

Sebelum kampanye di Poncokusumo, Dewanti Rumpoko dan Wakilnya, Masrifah Hadi, menggelar kampanye bersama di Desa Dawuhan, Kecamatan Karangploso.

Kampanye di Dawuhan awalnya hanya dihadiri Dewanti. Namun, ketika Dewanti akan mengakhiri orasi politiknya, Masrifah hadir bersama tim kampanyenya.

“Saya sengaja hadir di Dawuhan untuk saling support di minggu terakhir kampanye. Sehingga kami akan semakin kuat untuk menghadapi 9 Desember mendatang,” tutur Masrifah.

Ditambahkan, selama ini memang jarang ketemu karena Dewanti dan dirinya kampanye sendiri-sendiri.

“Kami akan segera menggelar kampanye akbar 3 Desember mendatang. Kampanye ini akan disetting sebagai pesta rakyat Malang,” tandasnya.-