Di Ngantang, Lelaki Ditemukan Tewas Menggantung di Pohon Durian

0
75

MALANGVOICE – Seorang lelaki bernama Jumai (36), ditemukan tewas gantung diri di pohon durian Dusun Sumbermulyo, Desa Sumberagung, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang.

Saat ditemukan warga setempat, kondisi korban tidak bernyawa dengan lidah menjulur. Di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan sehingga dugaan kuat bunuh diri.

Kapolsek Ngantang, AKP Sahraku, sudah melakukan pemeriksaan awal. Pihaknya tidak menemukan hal yang aneh dari kematian Jumai. Sehingga korban langsung dibawa ke rumah keluarganya.

“Keluarga korban tidak tahu dan kaget korban bunuh diri. Tapi mereka nggak mau dilakukan otopsi, dan membuat surat pernyataan penolakan sehingga langsung dilakukan prosesi pemakaman,” jelas Kapolsek.

Kronologisnya, lanjut Kapolsek, ada seorang warga bernama Nur Asih (46) yang hendak mencari rumput. Ketika ia berada di salah satu kebun durian, ia kaget karena korban sudah menggantung dengan kondisi tak bernyawa.

“Saksi langsung lari dan lapor ke perangkat desa. Kemudian kami dihubungi dan bersama-sama pergi ke sana. Setelah olah TKP, kami amankan barang bukti berupa tali dan pakaian korban,” tandasnya.