Di Hadapan Aremania, Gilang Ginarsa Sesumbar tanpa Beban

0
60
Pemain bertahan Madura United, Gilang Ginarsa.

MALANGVOICE – Laga perdana putaran II TSC A 2016 antara Arema Cronus kontra Madura United di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (2/9) besok malam, menjadi pertandingan spesial bagi Gilang Ginarsa.

Pemain bertahan Laskar Sape Kerrab itu bakal bertanding menghadapi mantan timnya, Arema. Pemain kelahiran Jakarta, 14 Mei 1988 itu sudah tidak asing lagi bagi publik Malang. Betapa tidak, dia pernah berkostum Singo Edan sejak 2002 dan baru hengkang pada akhir 2015 lalu.

Kali ini, sebagai pemain Madura United dia mengaku tidak terbebani bermain di kandang bekas klubnya. “Main di hadapan Aremania, kalau dibilang beban ya tidak juga,” tegasnya.

Dicontohkannya, ia juga pernah bermain di kandang lawan yang didukung penuh suporternya. “Saat lawan Persib mereka juga didukung penuh Bobotoh, dan kami bisa mencuri poin,” tandasnya.

Terkait persiapan tim, Gilang menyebut para punggawa Madura United sudah menyongsong laga ini jauh-jauh hari. Semua pemain, lanjut dia, sudah siap berjuang di lapangan menghadapi perlawanan Singo Edan.

“Materi latihan dari pelatih sudah diberikan. Kami sudah siap untuk menang,” pungkasnya.