Dewanti: Kami Miliki Hitungan di Tiap TPS!

0
38
Dewanti Rumpoko Masrifah Hadi.

MALANGVOICE – Pasangan calon Bupati Malang nomor urut 2, Hj Dewanti Rumpoko-Hj Masrifah Hadi, menyebut, elektabilitasnya sudah melampaui pasangan calon lainnya.

Ia menceritakan, pada awal masuk Kabupaten Malang, tingkat elektabilitasnya hanya 10 persen. Kini, setelah lima bulan turun lapangan dan ditopang masa kampanye, Dewanti sudah semakin dikenal masyarakat, dan mendapatkan banyak dukungan.

“Kalau saya turun, warga sudah mengatakan ada ‘Ibu Anyar’, tentu itu sangat positif,” tutur Dewanti, usai debat kandidat di Gedung DPRD Kabupaten Malang, tadi malam.

Tak hanya itu. Tim Malang Anyar yang disuport kekuatan lintas daerah, Kota Malang, Kota Batu, Kabupaten Malang hingga Kabupaten Lumajang, menjadi modal kuat untuk meraup suara publik.

Tim yang digagas Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, itu dianggap Dewanti sebagai terobosan yang menguatkan budaya politik dengan mengedepankan gotong royong.

“Bahkan, di tiap TPS kami juga sudah memiliki hitungan. Jadi kami sangat yakin akan memenangkan pilkada,” ungkapnya.

Istri Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko, itu menegaskan, untuk memimpin Kabupaten Malang tidak dibutuhkan pengalaman, tetapi cara, relasi dan rasa sangat menentukan kebijakan yang akan ditelurkan kepada masyarakat.-